Pilih Suzuki Nex atau Honda Beat ?

Motor matic Suzuki Nex, so..jangan remehkan skuter matic pendatang baru ini. Meskipun dibanderol harga yang murah matic Suzuki Nex bukan murahan. Memang Nex masuk golongan skutic low dengan kapasitas 110cc tapi benar irit sesuai yang digembor-gemborkan Suzuki. Beat mungkin tepat disandingkan untuk pilihan. Pilih Suzuki Nex atau Honda Beat, kalo saya pribadi pilih Suzuki Nex. 

Perbandingan Suzuki Nex dan Honda Beat

Tampilan Nex yang sederhana dan unggul irit tanpa sisten injeksi, jelas lebih elegan menurutku. Lihatlah Suzuki yang tidak terlalu ikut-ikut tenar dalam persaingan motor, tetapi ada bukti kualitasnya meskipun jarang disadari orang.

Mengulas motor matic terbaru Suzuki yaitu Nex. dan kalau dilihat secara spesifikasi motor ini lebih baik dan valueable dari onda bit dan yamoha miyo, cekidot

Nex :

lebih kencang : 9,4 ps

Lebih Irit : 79.6 Km/liter

lebih Murah : 12.350.000

Lebih ringan : 87 kg

plus dapet pernghargaan dari MURI menjadi motor matic paling irit, bukan klaim pabrikan tapi pengakuan lembaga resmi bro. So semua ke unggulan motor matic kelas low sepertinya ada di motor nex ini, jadi andaikata konsumen Indonesia cerdas – cerdas maka mereka akan memilih Suzuki Nex daripada Beat, atau mio.